Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 21

Lampung Craft 2022, Ada Banyak Produk-produk Unggulan Lampung



Pemerintah Provinsi Lampung bekerjasama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung kembali menggelar kegiatan Lampung Craft ke-3 tahun 2022, dengan Kabupaten Way Kanan sebagai Ikon Lampung Craft 2022. 


Kegiatan ini merupakan ajang Pameran Kerajinan Lampung yang diadakan di Gedung Graha Wangsa mulai tanggal 19-23 Oktober 2022. 


Ajang Pameran ini diikuti oleh berbagai UMKM di Provinsi Lampung. Dari Pantauan Infokyai dilokasi, Kamis 20 Oktober 2022, ada banyak sekali produk-produk unggulan dari berbagai daerah kabupaten/kota yang dipamerkan dalam ajang ini seperti Kerajinan Kain Tapis, Baju, Sarung, Kerajinan Limbah Kayu, Kerajinan Bambu, Batu Bungur Api Waykanan, pernak-pernik perhiasan dan lain sebagainya 


Salah satu pengunjung pameran, Anton sebut produk-produk yang dipamerkan disini, bagus-bagus terutama kerajinan Kain Tapis yang dikemas dengan gaya kekinian.


"Fashion kain tapis yang saya lihat bagus-bagus ya, mengikuti tren Kekinian," Tuturnya kepada Infokyai, Kamis 20 Oktober 2022


Pengunjung lain, Betty menyebut hal yang sama yakni produk yang dipamerkan di Lampung Craft 2022 cukup bagus dan memiliki karya seni yang tinggi.


"Produk-produk nya cukup bagus ya, mudah-mudahan pameran ini bisa menambah kecintaan kita kepada karya seni Lampung," Tuturnya. (Tio/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments