Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Oktober 12

Keren Yai.! Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Borong Juara Nasional Lomba Bahasa Inggris Loh

 



Halo Yai, Atu ..

Lagi, dan Lagi Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS ASEAN kembali banggakan Provinsi Lampung.


Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) yang tergabung dalam UKM TEC Borong Juara Nasional EEC in Action (EIA) 2022 yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Lampung. 1-2 Oktober 2022.


Pada Kategori Speech, Mahasiswa S1 Sastra Inggris UTI Shavina Lestiani meraih Juara 1 Nasional mengungguli Universitas Sriwijaya yang meraih Juara 2, dan Universitas Indonesia yang berada di Posisi ke 3.


Pada Kategori Essay Writing Mahasiswa S1 Sastra Inggris Rifka Puspawarni meraih Juara 1 Nasional, dan Rekhsa Ramdani Azzahra meraih Juara 3 Nasional, yang posisi ke 2 nya tempati oleh SMAK Petra Surabaya.


Sedangkan pada Kategori Novice Debate, Mahasiswa Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan UTI meraih Juara 2 Nasional yaitu ada

Abraham Julius mahasiswa S1 Pend. Bahasa Inggris yang se tim dengan Edho Anggara mahasiswa S1 Sastra Inggris. Dan Andres Puspita mahasiswi S1 Pend. Bahasa Inggris meraih The 10th Best Speaker Novice.


Pembimbing lomba yang juga Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Suprayogi, SS., M.Hum. bersyukur atas prestasi yang di raih anak didiknya.


"Alhamdulillah prestasi ini jauh meningkat dari tahun sebelumnya. Perlombaan ini sangat Kompetitif, namun kerjasama para anggota berjalan sangat baik. Lomba kali ini adalah usaha mereka yang terbayar. Hal ini tak lepas dari dukungan dan fasilitas yang diberikan Universitas Teknokrat Indonesia kepada Mahasiswa," kata Suprayogi, M.Hum. pembina UKM TEC.


Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM. menyampaikan selamat kepada mahasiswa yang memborong juara Nasional tersebut, semoga prestasi terbaik selalu dipertahankan. "Saya berharap ini menjadi motivasi untuk mahasiswa untuk terus berprestasi dibidangnya masing-masing. Kampus akan selalu mendukung dan mensupport  tiap prestasi mahasiswa baik akademik, olahraga, seni, dan lain-lain," ucap Dr. Mahathir.


#universitasteknokratindonesia #terbaikptsasean #ptsterbaikasean #kampushijausangjuara #bahasainggris #sastrainggris #sastra #lombabahasainggris #debate #speech #essay

Artikel Terkait

Comments
0 Comments