Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Oktober 14

Kecelakaan di Panjang, Balam Ayah dan Anak Meninggal Dunia

 



Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis, 13 Oktober 2022, sekira pukul 06.40 di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung, mengakibatkan ada 2 (dua) orang meninggal dunia.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, laka lantas tersebut terjadi berada didekat Pelabuhan Panjang, yang mana korban laka adalah ayah dan anak kandung, hal itu disampaikan oleh Kasat lantas Polresta Bandar Lampung, AKP M. Rohmawan.


"Korban meninggal pelajar inisial Syifa alami cidera berat di kepala meninggal dunia di (TKP) dan Syafa'at (43) mengalami cidera berat di kepala meninggal dunia di TKP," kata Kasat Lantas.


Lanjutnya,  kecelakaan terjadi di Panjang antara Sepeda Motor Yamaha Mio M3 Nopol BE 4483 AP dengan mobil Mitsubishi Dump Truck Nopol BE 8516 DY, yang mana sebelum terjadi laka lantas, menurut keterangan saksi, sepeda motor yang di kemudikan oleh Syafa'at boncengan dengan anak kandungnya, sebelumnya berjalan dari arah Panjang akan menuju arah Telukbetung Bandar Lampung.


"Saat dahului Mobil Mitsubishi Dump Truck warna Kuning dari sebelah kiri, tidak mempunyai ruang yang cukup sehingga motor terjatuh kekanan," kata ia.


Atas kejadian ini, kecelakaan pun tak bisa terhindar, sehingga brak terjadilah laka lantas, akibatnya kedua korban mengalami luka parah, hingga meninggal dunia. (Ma).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments