Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 9

Ibu di Lampura Tewas Bersimbah Darah, Ternyata Pelaku Pembunuh Anak Kandungnya Sendiri, Mirsnya!

 



Seorang ibu di Lampung Utara yang tewas bersimbah darah, ternyata pelaku pembunuhnya adalah anak kandungnya, hal itu disampaikan oleh Kapolsek Abung Selatan AKP Haryono mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.


"Bahwa telah terjadi kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh seorang anak terhadap ibu kandungnya dan kini pelaku telah diamankan oleh pihaknya di Mapolsek Abung Selatan," kata ia, pada Minggu, (9/10).


Lebih lanjut diterangkan oleh Kapolsek, peristiwa tersebut diketahui bermula dari sepupu korban Supriyadi (30) datang kerumah korban bermaksud untuk ajak terduga pelaku SP kerja menanam jagung, saksi masuk melalui pintu belakang rumah yang dalam keadaan terbuka.


"Sampai berada diruang tamu, saksi tidak menemui siapapun, kemudian saksi lihat seperti ada yang tertutupi kain di lantai dan terdapat ada aliran darah, karena takut saksipun beritahukan ke keluarganya yang lain kemudian datang dan membukanya, ternyata adalah korban Maiba yang sudah pada kondisi meninggal dunia dengan terdapat luka sayatan di leher, selanjutnya pihak keluarga melaporkan ke Polsek Abung Selatan," ujar ia.


"Setelah peristiwa berdarah itu terjadi, pelaku SPD (30) yang merupakan anak kandung dari korban Maiba (60)  berhasil diringkus oleh tim opsnal Polsek Abung Selatan bersama TEKAB 308, saat pelaku melarikan diri ke arah Desa Semuli, Minggu (9/10) pukul 07.30 wib," tutur ia.


Sambungnya, "Saat ini terduga pelaku berikut barang bukti sudah diamankan dan masih kita lakukan pemeriksaan, perkembangan lebih lanjut,". (Iky).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments