Breaking News

Besok! DPD KNPI Lampung Bakal Dilantik, Panitia: Gubernur Arinal dan Ketum KNPI Dipastikan Datang

 



Besok! Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung akan dilantik, tanggal 13 Oktober 2022 di Ballroom Swiss-Bellhotel.


Berdasarkan informasi di himpun, sejumlah persiapan sudah hampir selesai 100%, namun masih ada berbagai persiapan yang masih disiapkan oleh panitia pelantikan DPD KNPI Lampung.


Ketua Pelaksana Pelantikan DPD KNPI Lampung Erlan Heryanto, mengatakan bahwa InSyaaAllah persiapan hampir selesai dan masih perlu ada pemantapan di berbagai sektor, agar persiapan lebih matang.


"InSyaaAllah persiapan sudah hampir selesai ya, dan ini lagi proses pemantapan," kata Erlan, pada Rabu, (12/10/22).


Lanjut kata dia, acara pelantikan yang akan digelar pada Kamis 13 Oktober 2022 di Ballroom Swiss-Bellhotel, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama dipastikan hadir dalam acara pelantikan ini.


"Ketum DPP KNPI Haris Pratama dan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dipastikan akan datang di acara pelantikan," ujar Bung Erlan sapaan akrabnya.


Dia menambahkan di momentum pelantikan ini, Ketua KNPI Haris akan melantik secara langsung DPD KNPI Lampung dan nantinya Gubernur Arinal akan membuka secara resmi rapat kerja daerah (rakerda) I DPD KNPI Lampung.


"Selain pelantikan, nantinya akan digelar rapat kerja (Raker) KNPI Lampung, semoga acara dapat berjalan lancar, mohon doanya semuanya," tutur Bung Erlan. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung