Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Oktober 13

Bakti Sosial yang Digelar oleh Klinik dr Dian Berjalan Lancar

 



Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Klinik Kecantikan dr Dian di Kota Bandarlampung tepatnya di Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al Karomah Bathiniyah Selasa, 11 Oktober 2022, berjalan dengan lancar.


Giat bakti sosial ini, merupakan dalam rangka memperingati hari jadinya Klinik Kecantikan dr Dian, yang mana bertepatan di bulan Oktober ini. Dalam kegiatan ini, nampak adik-adik di Ponpes di Al-Karomah merasa senang, terlihat dari raut wajah adik-adik. 


dr Fransiska Dian, selaku Owner Klinik Kecantikan dr Dian sebut bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka 2 (dua) tahunnya berdirinya klinik kecantikan ini.


"Bakti sosial ini, dalam rangka 2 tahun anniversary klinik dr Dian yaa, tidak terasa sudah dua tahun klinik dr Dian berdiri di kota yang indah ini, yakni Bandar Lampung," kata dr Dian, sapaan akrabnya.


Lanjut kata dr Dian, menggelar giat sosial ini, maksud & tujuan sebagai bentuk rasa syukur atas 2 tahunnya berdiri klinik dr Dian, dan besar harapan kedepannyaa klinik dr Dian terus bermanfaat untuk orang yang membutuhkan.


"2 tahun berdirinya klinik dr Dian ini, kami rayakan dengan gelar giat sosial, agar bisa tanamkan rasa sosial kepada karyawan di klinik dan juga sebagai bentuk menebarkan kebaikan, untuk membantu yang membutuhkan," ujar dr Dian.


dr Dian harap kedepannya klinik kecantikan dr Dian ini, semakin maju dan semakin dipercayai oleh masyarakat di Lampung.


"Harapan kami, tentunya klinik dr Dian ini, bisa semakin dipercayai oleh masyarakat di Lampung ya," harap dr Dian.


Sambungnya, "Nantinya acaraa puncak anniversary dan potong tumpeng di tanggal 22 Oktober 2022, ini merupakan puncaknya perayaan anniversary klinik, dari berbagai kegiatan yang digelar,". (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments