Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Oktober 2

Anggota KNPI Lampung Raih Runner UP II di Putri Muslimah Award Provinsi Lampung 2022

 



Diajang audisi Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 Tingkat Provinsi Lampung, Annisa Bertina yang merupakan anggota Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung meraih Runner UP di ajang perlombaan bergengsi tersebut.


"Alhamdulilah ya, di ajang Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 Tingkat Provinsi Lampung meraih Runner Up II," kata Annisa Bertina, Minggu, (2/10/2022).


Lanjut kata Annisa, dalam Audisi ini, mewakili Kabupaten Lampung Utara, dan dengan mendapatkan hasil Runner Up ini, sudah dapat membanggakan nama Lampung Utara, Organisasi KNPI Lampung, nama Kampus tercinta UIN RIL (Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung).


"Dengan hasil ini, semoga untuk kedepannya bisa lebih baik lagi yaa, dan hasil juara ini, semua berkat dukungan berbagai pihak yang telah mendukung saya ya, terima kasih banyak," kata Anisa, Mahasiswi UIN RIL Prodi hukum ekonomi syariah fakultas syari'ah semester 3 ini.


Terpisah dari itu, Ketua Terpilih KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mengucapkan selamat kepadaa Annisa Bertina yang telah dapat mengharumkan nama Lampung Utara dan dari hal ini, KNPI yang menjadi wadah organisasi pun turut bangga atas prestasi yang telah diraih di Puteri Muslimah Indonesia Award 2022 Tingkat Provinsi Lampung.


"Semoga kedepannya dapat lebih baik dan baik lagi, dan terus buat bangga kedua orangtua yaa atas prestasi-prestasi yang cemerlang kedepannya,"kata Bung IQ sapaan akrabnya.


Diketahui, KNPI adalah salah satu organisasi kepemudaan yang ada di Lampung, yang mana menjadi salah satu wadah organisasi yang membina, mendidik dan menjadi tempat bertukar pemikiran antara satu pemuda dengan lainnya, dan telah banyak anak-anak muda di Lampung berprestasi bergabung di KNPI, dibawah binaan Bung IQ. (Fe).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments