Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, September 12

Unila Sukses Gelar ULICOSTE 2022, Ketuplak: Kami senang mendapat kesempatan untuk jadi tuan rumah

 



Suksesnya kegiatan The Third Universitas Lampung (Unila) International Conference on Science, Technology, and Environment (Ulicoste) 2022 yang digelar pada September 2022 ini, Ketua Pelaksana Dr Ryzal Perdana mengucapkan terima kasih kepada peserta, panitia dan berbagai pihak.


"Alhamdulilah kegiatan telah berjalan sukses," kata ia pada Jumat, (9/9/22)


Lanjutnya Unila mengadakan dua konferensi internasional dalam minggu ini, yakni pertama the Universitas Lampung (Unila) International Conference on Social Sciences (ULICoSS) 2022; dan kedua the Universitas Lampung International Conference on Science, Technology, and Environment (ULICoSTE) 2022 di Bandar Lampung, Indonesia.


"Terima kasih telah bergabung pada dua konferensi internasional ini. Kami berterima kasih kepada semua penyaji dan peserta atas kontribusi dan partisipasinya dalam ULICoSS ke-3 tahun 2022 dan ULICoSTE ke-3 tahun 2022," ujar dia.


Ia berharap dua konferensi akan lebih menstimulus penelitian lebih lanjut dan Unila merasa terhormat karna dapat berikan kontribusi pengetahuan dan penelitian ilmiah terbaru di bidang "penyesuaian sosial untuk ketahanan global"Bdan isu lingkungan dan keberlanjutan di era digital. Selain itu, kami juga berharap publikasi dari dua acara ini akan memberikan para peneliti dari seluruh dunia dengan sumber referensi yang sangat baik.


"Kami sangat senang mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah dua konferensi internasional ini. Sampai jumpa di Universitas Lampung International Conference on Social Sciences (ULICoSS) 2023; dan Universitas Lampung International Conference on Science, Technology, and Environment (ULICoSTE) 2023 tahun depan. Terima kasih," tutur dia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments