Breaking News

UKPM-F PILAR Ekonomi UNILA Sukses Gelar Pelatihan Jurnalistik

 



Dalam rangka pengembangan kreativitas mahasiswa di bidang jurnalistik, Unit Kegiatan Penerbitan Mahasiswa Fakultas Pilar Ekonomi (UKPM-F PILAR Ekonomi) Universitas Lampung adakan Kegiatan Pelatihan dengan mengusung tema Sharing Talking Analyze Reporting Truth (START) di Fakultas Ekonomi pada hari Minggu, 18 September 2022.


Ketua Pelaksana, Lilla Ananta menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan dan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan anggota sehingga memiliki kemampuan bidang jurnalistik.


"Untuk megembangkan kemampuan anggota sehingga menjadi jurnalis yang reaktif dalam isu-isu terkini," Tutur Lilla Ananta kepada Infokyai, 


Selain itu, salah satu pemateri, Tiondon Mayzal berharap dengan adanya acara Sharing Talking Analyze Reporting Truth (START) dapat memberikan pemahaman kepada anggota UKPM-F PILAR Ekonomi Universitas Lampung dalam menerapkan keilmuan Jurnalistik, sehingga memperoleh hasil lebih baik dari sebelumnya.


"Mudah-mudahan anggota UKPM-F PILAR Ekonomi dapat memperoleh ilmu pengetahuan dan wawasan yang lebih baik dalam praktik berfikir kritis dalam sebuah tulisan," Harapnya(tm).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung