Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, September 28

UIN Raden Intan Lampung Akan Kukuhkan 5 Guru Besar

 



Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung akan melakukan pengukuhan lima guru besar pada Kamis (29/9/2022) besok.


Humas UIN Raden Intan Lampung Hayatul Islam menerangkan, acara pengukuhan akan dilakukan dalam sidang senat terbuka yang dihadiri oleh Dirjen Pendidikan Islam (Pendis) Kemenag RI, Prof Dr H M Ali Ramdhani STP MT, di ballroom gedung Academic and Research Center UIN Raden Intan Lampung.


Kelima guru besar yang akan di kukuhkan langsung oleh Rektor UIN Raden Intan Prof Wan Jamaluddin Z PhD tersebut diantaranya Prof DR H M Afif Anshori MAg sebagai guru besar dalam bidang Ilmu Tasawuf.  


Kedua, Prof Dr Subandi MM sebagai guru besar dalam bidang Manajemen Pendidikan. Ketiga, Prof Dr Hj Erina Pane SH MHum sebagai guru besar dalam Bidang Ilmu Perkawinan.


Kemudian, Prof Dr H A Kumedi Ja'far SAg MH sebagai guru besar dalam bidang Hukum Perdata Islam, dan terakhir Prof Dr H A Gani SAg SH MAg sebagai guru besar bidang Ilmu Pendidikan Agama Islam.


Kelima guru besar tersebut berasal dari tiga fakultas yakni Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Fakultas Syari'ah dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama UIN Raden Intan Lampung. 


"Dengan dikukuhkannya kelima Guru Besar ini, maka jumlah Guru Besar di UIN Raden Intan Lampung menjadi 29 Orang, " ungkapnya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments