Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, September 8

STKIP Bandar Lampung Bakal Gelar Gipres Mitri IX, Tanggal 10 September di Bumi Perkemahan Cabang Balam


Mabigus STKIP PGRI Bandar Lampung Dr. Wayan Satria Jaya, M.Si. mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak sekolah yang telah mengutus anggota pramuka untuk mengikuti kegiatan Gipres Mitri IX pada tahun ini, yang usung tema “bersama pramuka kembangkan prestasi, kreativitas dan potensi generasi bangsa”.


"Wabil khusus kepada para pembina yang sudah meluangkan waktu untuk membina anggota pramukanya demi mengikuti dan menyukseskan acara gipres mitri ix tahun ini. tak lupa pula saya ucapkan terima kasih kepada staf pimpinan yang telah turut serta memberikan support dan semangat kepada racana stkip pgri bandar lampung demi terlaksananya kegiatan gipres saat ini," kata dia, pada Kamis, (8/9/22).


Lanjut dia, kegiatan ini sudah vakum total kurang lebih dua tahun di karenakan pandemi covid-19, hal ini tak surutkan semangat anggota racana untuk kembali selenggarakan kegiatan gipres mitri yang sudah di tunggu-tunggu oleh para pramuka penegak se-kwartir daerah Lampung.


"Kegiatan ini terlaksana lagi, berkat kerja sama pembina dan para anggota racana walaupun dalam kegiatan kali ini dilaksanakan hanya satu hari, pada tanggal 10 september 2022 berlokasi di bumi perkemahan cabang kota Bandar lampung," ujar Wayan.


Ia harap bagi para pemenang dalam lomba jangan merasa puas sampai disini saja dan jangan sampai memiliki rasa tinggi hati sehingga timbul rasa kesombongan dalam diri sendiri.


"Lakukanlah evaluasi diri dan perbaiki apa yang seharusnya diperbaiki agar bisa menjadi pemenang, kemenangan sejati adalah menerima kekalahan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik," ujar dia.


Sambungnya, "Terakhir, saya menghimbau untuk seluruh panitia, pembina, dan peserta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar acara ini berjalan dengan lancar,". (M/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments