Breaking News

SHARP Cabang Lampung Adakan Event Elektronik Fair, Ada Banyak Promo dan Kupon Berhadiah Lhoo..



Sharp Cabang Lampung adakan Elektronik Fair di Mall Kartini - Bandar Lampung. Kegiatan ini sekaligus memperingati ulang tahun Sharp yang ke 110 tahun.


Kepala Cabang Sharp Lampung, Choirul Hudah menjelaskan bahwa Elektronik Fair akan berlangsung selama 12 hari yakni dari tanggal 16-27 September 2022. Selama acara berlangsung, Sharp Cabang Lampung akan menawarkan promo-promo menarik dan pemberian kupon berhadiah.


"Promo saat ini yang sedang berjalan, yaitu DP 0% Cicilan Ringan, Lelang - Android TV start From 2Jt, Kemudian Smartphone SHARP - NFC, 5000 Mah dengan harga Rp.1.549.000," Tuturnya, Jum'at 16 September 2022


Kemudian untuk konsumen yang berbelanja dengan nominal 1 juta, akan masuk dalam Sharp Super Untung Deals (SLD). Konsumen nantinya akan registrasi terlebih dahulu melalui aplikasi Sharp Id, akan mendapatkan 1 kupon undian.


Kemudian, khusus pembelian produk diatas 2 Juta Rupiah berhak mendapatkan ekstra poin (100 poin) yang dapat ditukarkan e-voucher senilai 100-Ribu untuk 7500 pembeli pertama setiap bulan sampai dengan akhir periode (1 Juni- 31 Oktober 2022).


Dengan adanya kupon, Choirul menjelaskan bahwa konsumen memiliki kesempatan mendapatkan hadiah yang menarik.


"Hadiah ada banyak, ada 1 unit Mitsubishi Expander, kemudian 1 unit Toyota Agya, 3 unit sepeda motor, kemudian ada notebook, handphone, dan 90 Voucher belanja," Jelasnya


Choirul menambahkan bahwa konsumen bisa melakukan pembelian melalui Leasing by: kreditplus & Home Credit.


"Syaratnya cukup membawa KTP saja," Tutupnya (Tio)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung