Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 11

Resmi Jadi Anggota Renang PRSI Lampung, WDS Harap Dapat Bina Anak Muda Jadi Atlet Berprestasi

 



Resmi jadi anggota renang PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Lampung, Ketua WDS Aquatic Swimming Lampung Akbar Sigartama harap kedepan bisa mendidik anak-anak muda di Lampung jadi atlet berprestasi.


"Alhamdulilah, saat ini WDS sudah resmi menjadi anggota renang PRSI Lampung, harap kami (WDS) bisa kedepannya mendidik banyak anak muda Lampung menjadi atlet-atlet beprestasi," kata Akbar, pada Sabtu, (10/9/22).


Dengan terdaftarnya klub WDS di anggota PRSI Lampung, Akbar tak lupa mengucapkan sangat berterima kasih kepada Bapak Ade Utami selaku ketua PRSI Lampung. "Mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ade Utami, yang telah mengesahkan WDS sebagai anggota renang PRSI Lampung," ujar Akbar.


Lanjut Akbar, bagi anak muda di Lampung, mulai tingkatan SD - SMA/SMK, WDS terbuka untuk menerima anak didik baru, bagi siapa yang hendak menjadi atlet.


"Bagi yang ingin bergabung ke WDS, bisa langsung hubungi ke kontak person WDS, atau dapat langsung ke kolam renang Unila (Universitas Lampung)," tutur dia.


Perlu diketahui WDS Aquatic Swimming Lampung ini, diketuai oleh Akbar Sigartama, sementara untuk Dewan Penasehatnya yakni Iqbal Ardiansyah, S.Si.,M.M. (ian/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments