Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 10

Resmi Dilantik, Ketua Perbasasi Lampung Harap Kedepan Lebih Banyak Prestasi yang Diperoleh

 



Perserikatan Baseball Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Provinsi Lampung mengadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus periode 2022-2026 pada Jum'at malam (9/9/2022), di Hotel Sheraton.


Dalam acara ini, dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Perbasasi Pusat, Huduri Andi Hudli yang kemudian melantik pengurus baru Perbasasi Lampung.


Ketua Perbasasi Lampung Bung Wiriawan Sada Melindra dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pengurus Perbasasi atas amanah yang telah diberikan kepadanya dalam melanjutkan roda kepemimpinan Perbasasi Lampung selama empat tahun kedepan.


"Besar harapan saya untuk mendapat dukungan dari semua pihak agar kelak Baseball Softball provinsi Lampung dapat sukses dan terus memperoleh prestasi yang dapat membanggakan dan mengharumkan nama Provinsi Lampung," katanya.


Ketua Umum Pengurus Besar Perbasasi, Andika Monoarfa yang diwakili oleh Sekretaris Jenderal Perbasasi Pusat, Huduri Andi Hudli sebut bahwa prestasi yang diraih oleh Baseball Softball provinsi Lampung menjadi contoh terbaik di Perbasasi. Kemudian untuk meraih prestasi dimasa yang akan datang, tentunya diharapkan mendapat dukungan dari semua pihak, baik dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) ataupun dari Pemerintah 


"Segudang prestasi yang telah ditorehkan sebelumnya telah menjadi satu contoh yang terbaik di Perbasasi selama ini,' Tutur Huduri.


Perlu diketahui cabang olahraga Baseball Softball di Lampung dalam kepemimpinan Rahmat Mirzani Djausal telah banyak memperoleh prestasi. Salah satu prestasi yang telah harumkan nama Provinsi Lampung yaitu dalam kompetisi PON (Pekan Olahraga Nasional) tahun 2021 yang diadakan di Papua, meraih 1 (satu) mendali emas dan 1 (satu) mendali perak. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments