Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, September 6

Pria 'Misterius' yang Ngintip Kos Kosan di Sukabumi Bikin Heboh! Anak Kost: Hati-hati anak kosan

 



Seorang pria yang mencurigakan sempat membuat anak kosan di Sukabumi, kota Bandarlampung geger, pada Kamis, (1/9/2022), dini hari. Kejadian, itu, bermula ketika Ara, mahasiswi Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung (UIN RIL), agak curiga, melihat diluar kosan eh ada seorang pria malam-malam.


"Awal mula, dia ngintip ke kamar aku, smua kamar di intipin sama dia, nah yang di intip itu kamar cewek2, dan dia juga nyoba buat mau nyongkel jendela kamar, lumayan lama dia kek gitu di depan kamar aku sama kamar yg ujung, ada mungkin 2 jaman, aku nelpon kk yang kost di kamar depan, pas di tegur sama kk yang kost didepan ini ia gak ngejawab," kata Ara, Sabtu, (3/9/22).


Lanjutnya, pria misterius itu pun membuat kami takut, untung salah satu dari kami ada kontak orang2 di sekitar kosan, jadi kami nunggu, sebelum mereka datang, orang itu sempat balik ke depan kamar aku terus ngintip2 lagi trus nyoba buka jndela kamar aku lagi, gak lama ada lah orang2 datang terus ngebawa bawa dia.


"Menurut info orang disini, dia itu bisu, dan udah sering ngintip2 kosan apalagi kamar2 cewek, dia udah sering di gebukin tapi gak jera2, aku sebagai orang baru disini jadi takut krna memang ga tau, dan bahaya juga, walaupun kata orang disini dia bisu, tapi kan perbuatan nya itu salah apalagi sampai berulang2. Tapi ntah orang disini gak ngurung dia karna kasian atau apa," ujar dia.


Sambungnya, "Intinya buat orang yg kost di sukabumi, minta tolong buat hati2 sama orang ini, walau dikata dia bisu tapi dia tetep laki-laki dan kelakuannya gak bisa di benarkan, jadi hati-hati ya,". (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments