Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 30

Pencuri Sepeda Motor yang Buat Resah Warga di Bandar Lampung Ditangkap, Rata-rata Pakai Kunci T

 

Maraknya maling motor di Bandar Lampung, hal itu membuat resah warga, namun polisi tidak hanya diam saja, dengan pergerakannya Jajaran Polresta Bandarlampung berhasil menangkap 13 pelaku pencurian sepeda motor yang salah satu tersangkanya terpaksa diberi tindakan tegas terukur karena melawan petugas saat akan ditangkap.


"13 tersangka ini kami tangkap di waktu dan beberapa wilayah berbeda. Modus mereka ini beragam ya, ada yang masuk ke rumah, ada yang mencuri di parkiran dan rata-rata selalu menggunakan kunci leter T untuk membobol kontaknya," kata Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Ino Harianto, Rabu (28/9/2022).


Lanjut Kapolres, polisi mendapat barang bukti 14 unit motor, kunci leter T dan dua Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Atas pengungkapan ini, Ino Harianto memberikan ultimatum kepada para pelaku yang masih berkeliaran agar berhenti melakukan aksi pencurian.


"Untuk masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terutama saat memarkirkan kendaraannya baik di rumah maupun di minimarket. Jangan terlalu percaya kepada tukang parkir karena banyak motor yang awasi, selalu pasang kunci tambahan agar selalu aman," Ucap Kapolresta.


Atas perbuatan yang dilakukan, para tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP ayat 1 dengan ancaman 7 tahun penjara. (Pu).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments