Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, September 29

Nusadaya Academy Menghidupkan Event Edukasi dan Entertainment Kelas Internasional di Kota Balam



Radep Riyantoro adalah CEO Nusadaya Academy yang berdiri pada tahun 2020 yang terletak di Bandar Lampung. Dalam karir nya beliau telah melewati banyak tantangan dan rintangan dalam mendirikan lembaga pendidikan tersebut. Sebelum terjun ke dunia pendidikan, saat kuliah Radep Riyantoro sudah menyukai dunia bisnis. Sejak kuliah Radep sudah mulai hidup mandiri dan berani untuk merantau ke luar daerah Lampung. Disaat anak muda lainnya sibuk dengan Kuliahnya, beliau sibuk untuk menambah skill dan mencari pengalaman di berbagai kota dan provinsi di Indonesia. 


Masa Pandemi Covid-19 adalah awal dari hancurnya ekonomi di seluruh dunia. Karena kejadian ini banyak pengusaha yang gulung tikar karena tidak sanggup membayar gaji karyawan. Akan tetapi, Radep dengan pendiriannya untuk dapat mensejahterakan orang lain beliau tetap berjuang untuk terus bertahan dan bangkit dalam keterpurukan.


Berkat kerja keras, Radep Riyantoro dengan inisiatif mendirikan lembaga pendidikan yang bergerak di dunia pariwisata untuk membantu meningkatkan potensi Indonesia dalam membangun SDM yang berkualitas. 


Pada tanggal 24 September 2020 di Ballroom Hotel Swiss Bell Nusadaya Academy menyelenggarakan Kuliah Umum dan Seminar Internasional yang bertujuan untuk Meningkatkan Skill dan Kemampuan siswa dan mahasiswa untuk lebih berani terjun ke dunia wirausaha. Dalam sambutannya Radep Riyantoro mengatakan bahwa anak muda harus dan wajib untuk terjun berwirausaha agar dapat membantu banyak orang, bukan karena dimana tempatnya tapi siapa orangnya. Acara ini dihadiri hampir 500 peserta dari semua kalangan siswa dan mahasiswa yang tergabung di bandar Lampung.


Dengan antusias para peserta dan tamu undangan yang hadir, Nusadaya bersama Nusa Project yang menyelenggarakan acara ini berharap dengan kegiatan ini mampu memotivasi anak-anak muda untuk terus belajar dan meningkatkan kualitasnya. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments