Breaking News

Mau Nyuci Tapi Mager? Ke Siger Laundry Expert di Rajabasa Saja, Lagi Ada Promo Loh, Kuy Buruan!

 



Nyuci itu berat? Apalagi kalau lagi mager-magernya ya'kan? Kuylahh mending bawa cucian kalian saja ke Siger Laundry Expert, berlokasi di JI.Purnawirawan No. 37 Kec. Rajabasa Kota Bandar Lampung samping Resto Bebek Belur.


Karna disni ada berbagai fasilitas yang lengkap, ada ruang tunggu dan Free Wifi. 1 Jam bisa selesai, bahkan ada promo Soft Opening! cuci sendiri atau self service 30 menit, Rp. 10.000,-/Coin. Untuk pakaian pakaian, jacket, bed cover,  selimut, sprei dan boneka.


Indra selaku owner Siger Laundry Expert menyebut bahwa sell service merupakan layanan cuci pakaian dengan sistem sewa tabung. Siger Laundry memiliki berbagai macam layanan cuci pakaian seperti, layanan Sell service, layanan cuci Kiloan, dan layanan cuci premium. Laundry kiloan untuk pakaian sehari- hari pakai. Kemudian ada laundry satuan premium yaitu untuk pakaian mahal pakaian kerja, pakaian pesta, dan lainnya.


"Jadi sistemnya sewa tabung, nyucinya 10 K dan mengeringkan 10 K," kata Indra kepada Infokyai, Senin sore 19 September 2022.


Indra juga menjelaskan bahwa usahanya melayani Laundry Expres, jadi 1 jam bisa selesai namun tanpa disetrika, jika disetrika 2 jam selesai. Pihaknya juga memfasilitasi ruang tunggu dan free Wifi untuk konsumen.


"Jadi konsumen bisa menunggu sambil mengerjakan tugas," ujar Indra.


Siger Laundry juga terdapat penghilang noda pakaian yang membandel, seperti tinta, noda makanan, cat, Oli dan lainnya. Selian itu, juga menggunakan setrika uap yang mampu membuat pakaian halus dan rapi.


Diketahui bahwa, Siger Laundry Expert buka mulai buka dari jam 7 pagi - 10 malam. (TM/Ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung