Breaking News

Maling Motor Gagal Maling di Kota Bandar Lampung, Ini Dia Rekaman CCTV Aksi Si Maling

 



Tidak berjalan mulus, aksi maling motor yang terjadi di Sumur Batu kota Bandar Lampung gagal, Rabu, 28 September 2022.


Terlihat dalam rekaman CCTV yang infokyai tayangkan, ada dua orang tak dikenal asal usulnya, tengah beraksi mengincar motor targetnya yang lagi terparkir di halaman kos-kosan yang berada di Sumur Batu.


Perlahan-lahan si maling pun beraksi, satu orang yang melakukan eksekusi motor korbannya, sementara satu orang lagi stand by diatas kendaraan.


Si maling ini, terlihat sudah berpengalaman, karena dia beraksi hanya hitungan detik saja, namun saja aksi yang dilakukannya tidak berjalan mulus, sepertinya aksinya kepergok orang.


Di dalam rekaman CCTV terlihat padahal si maling hanya sebentar lagi dapat membawa kabur motor korbannya, eh akhirnya dia pun pupus dan urungkan niatnya untuk maling dan lalu kabur. 


"Kejadian pas waktu ashar kisaran jam 3 kemarin, itu yang mau kemalingan mtr dekat kosan ku, tetangga sebelah kosan, tapi gagal," kata Safitri, salah seorang narasumber, Kamis, (29/9).


Lanjutnya, bagi warga dan masyarakat yang mengenali ciri-ciri si maling seperti di dalam rekaman CCTV, bisa segera laporkan ke polisi, karena mereka telah membuat resah.


"Jika ada yang mengenali si maling, segera laporkan ke pihak kepolisian," ujar ia.(Ma).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung