Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 4

Lagi, Tercyduk CCTV Aksi Maling Motor di Bandarlampung, Saat Ini Kemalingann Terjadi di Jagabaya

 



Aksi maling motor lagi tercyduk CCTV, kali ini terjadi di salah satu toko di Jagabaya II, Way Halim, Kota Bandar Lampung, Kamis 1 September 2022, siang hari.


Terlihat dalam video CCTV yang infokyai tayangkan, si maling ini bergerak cepat, hanya hitungan detik saja langsung menggasak motor korbannya.


Bahkan, dilihat-lihat, aksinya si maling ini, bisa dikatakan udah profesional ya, dengan hitungan detik saja, walaupun terlihat ya, aksinya si maling sempat ada kendala.


Pada detik-detik awal si maling mencoba bobol motor korban, namun sepertinya masih belum berhasil. 


Kemudian si maling, ternyata tidak menyerah begitu saja yai dengan semangatnya maling, akhirnya berhasil bobol motor korbannya.


"Ya, motor karyawan hilang saat diparkiran, malingnya hitungan detik saja, kondisi motor emang gak pake kunci tambahan," kata Asih, pemilik usaha Furniture di Bandar Lampung.


Menurutnya, kondisi di sekitaran lokasi emang tidak terlalu rame, dari hal inilah, mungkin peluang oknum maling untuk beraksi.


"Kondisi disini tidak terlalu rame ya, namun kalau udah niat maling  siapa yang tau ya, saya harap aja agar bisa lebih berhati-hati, agar kejadian seperti ini, tidak terulang lagi dan sebaiknya perlu kunci ya tambahan agar lebih aman," ujar dia. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments