Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 24

Ketua PPHSI Maya: Semoga Dapat Membentuk Muslimah Indonesia, Berkarakter Mulia



Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesia (PPHSI) mengadakan deklarasi dan rakerda (rapat kerja daerah), Sabtu Pagi (24/09/2022).


Dalam acara ini, Ketua PPHSI Hj Maya Mukhtar sebut di deklarasi ini, diselenggarakan untuk dapat mengenalkan bahwa ada PPHSI di Indonesia, khususnya daerah Lampung. "Deklarasi dilakukan untuk seluruh wilayah Indonesia, khususnya Provinsi Lampung ya," kata Bunda Maya, sapaan akrab beliau.


Lanjut kata Bunda Maya, terkait soal visi dan misi PPHSI, tentu untuk dapat menyebarkan ilmu yang bermanfaat, namun PPHSI fokusnya mengedepankan, jika ada wanita yang belum berhijab dan ingin berhijab, tujuan PPHSI dapat membantu edukasi terkait ilmu hijab dan gaya hijab.


"Visi dan Misi dalam membentuk organisasi ini,kami menginginkan wanita yang belum berhijab untuk bisa segera berhijab, hal ini akan menimbulkan kesan berakhlak & mulia," ujar Bunda Maya.


Bunda Maya jelaskan Program Program yang akan dijalankan kedepannya oleh PPHSI itu ada banyak, namun lebih diutamakan kepada kegiatan sosial, di dalam membantu sesama.


"Kami akan fokus mengutamakan gerakan sosialisasi keagamaan, serta bakti sosial untuk seluruh ranah masyarakat," tuturnya.


Bunda Maya harap PPHSI dapat menjadi organisasi yang terdepan di Indonesia khususnya Lampung, dan bisa menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat di Lampung. "Kami Berharap bisa menjadi organisasi yang baik serta akan terus bersinergi dengan program - program pemerintah," harap dia. (Vrl/IK)



Artikel Terkait

Comments
0 Comments