Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 18

Keren Yai, Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia Raih Medali Emas di Kejuaraan Pencak Silat Nasional Piala Kemenpora RI

 


Universitas Teknokrat Indonesia Terbaik PTS ASEAN kembali torehkan prestasi membanggakan tingkat Nasional..


Mahasiswi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali meraih prestasi membanggakan. Kali ini ditorehkan Natasya Ayu Ramadhani di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat.


Natasya mendulang medali emas di kategori tanding kelas A putri dewasa di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bharaduta Championship 3 Piala Menpora RI.


Kejurnas dilaksanakan di GOR Nanggala, Jalan RA Fadillah, Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur pada 2-4 September.


Raihan Natasya yang merupakan mahasiswi Program Studi Pendidikan Olahraga Fakultas Sastra dan Ilmu Pendidikan membuat bangga Kampus Sang Juara.


Natasya mengukir prestasi membanggakan setelah mempersiapkan diri sejak awal tahun ini. Kejuaraan sendiri diikuti 200-an peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.


"Alhamdulillah mendapat hasil medali emas dan bisa mengharumkan nama kampus tercinta serta Lampung," ujar Natasya dalam keterangan tertulisnya yang diterima Rilisid Lampung, Rabu (7/9/2022).


Sementara itu, Wakil Rektor UTI Dr. H. Mahathir Muhammad, S.E., M.M. mengapresiasi raihan Tasya sehingga membuat bangga nama Lampung dan khususnya Teknokrat.


"Ini prestasi membanggakan dari mahasiswi Teknokrat. Raihan ini mudah-mudahan bisa memotivasi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia lainnya," katanya.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments