Breaking News

Kepergok Nyuri Motor di Jati Mulyo Lamsel, Maling Panik, Lalu Todongkan Pistol, Warga Kaget.!!

 


Lagi aksi maling motor terekam CCTV, namun kali ini aksinya tak begitu mulus yai, pasalnya maling gagal bawa kabur motor si korbannya 😌


Menurut keterangan Juli Sugiarto, saksi yang melihat kejadian di lokasi si maling beraksi, kejadian pada 17 September 2022, waktu Maghrib atau sekitar pukul 18. 30 WIB.


"Hampir motor di tempat kerja saya ada yang maling yai pada Sabtu, kejadian di Jati Mulyo, Lampung Selatan," kata Juli, Senin, (19/9/2022).


Lanjutnya, terlihat di dalam rekaman CCTV, ada dua orang yang tidak diketahui asal usul identitasnya, masuk halaman toko dengan santuy, si maling pertama duduk di kendaraan, sementara si maling kedua, beraksi incar motor targetnya.


"Terlihat di CCTV kan jelas, si maling memang sudah bobol motor, namun kepergoklah ya, namun dari hal itu, si maling panik terus menodongkanlah pistol," ujar dia.


Namun saja, walaupun maling sudah todongkan pistol, kami di toko tetap tidak gencar, dan walaupun sempat kaget, karna si maling keluarkan pistol, tapi motor tidak jadi dibawa kabur oleh si maling.


"Pesan saya ya untuk supaya lebih waspada karena bahaya maling, liat kondisi aman dan aman, langsung incer korban, jadi perlu kunci pengamanan dan parkir motor harus lebih berhati-hati ya," pesan dia. (Ys/M/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung