Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 30

Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open III 2022 Resmi Dibuka, Ketuplak Berharap Hadir Bibit Unggul

 



Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open 3 bertaraf Nasional - Internasional kembali digelar di tahun 2022 ini. Kejuaraan Pencak Silat ini adalah salah satu acaara bergengsi di Sumatera khususnya di Provinsi Lampung.


Acara pencak silat ini, merupakan acara yang digelar oleh event organizer Lampung berjaya  yang bekerjasama dengan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) bersama KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Lampung.


Dalam acara pencak silat yang diselenggarakan di GOR (Gedung Olah Raga) Sumpah Pemuda di PKOR Bandar Lampung, secara resmi dibuka oleh Ketua Umum KONI Lampung Prof, M Yusuf. S. Barusman. MBA, yang ditandai awal dengan pemukulan gong.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Pencak Silat Lampung Berjaya Open 3 Iwan Wijaya, S.E. mengatakan bahwa pertandingan ini digelar mulai dari tanggal 30 September 2022 s.d 2 Oktober 2022.


"Ada berbagai kategori lomba ya, seperti Seni Tunggal Putra/Putri, Seni Ganda Putra/Putri dan Seni Beregu Putra/Putri," kata dia, Jumat, (30/9/22), pagi di Bandar Lampung.


Sambungnya, "Ada juga kategori tanding Laga Putra/Putri dan untuk kategori Usia Dini, Pra Remaja, Remaja dan Prestasi : Dewasa,".


Iwan harap dengan adanya acara ini, dapat mencetak bibit unggul atlet silat Lampung yang dapat membanggakan Lampung dan harumkan nama daerah dengan prestasi-prestasinya.


"Harapan dengan adanya acara ini, bisa hadir bibit unggul atlet silat asal Lampung ya, nantinya kan bisa mewakili Lampung yaa ke tingkat kejuaraan bergengsi di tingkat Nasional," harap Cex Iwan sapaan akrabnya. (Vn/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments