Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 2

Kabid PDN Zimmi Skill Tegaskan Ada Oknum yang Mengaku-ngaku Bawa Nama Dirinya itu, Penipuan!

 



Terkait ada oknum yang mengaku ngaku membawa nama Zimi Skil, bahkan hingga memakai fotonya, dalih-dalih minta uang transferan, bahkan menawarkan mobil lelang ke warga dan masyarakat, hal itu ditegaskan Zimmi Skill bahwa itu adalah penipu.


"Ada oknum yang mencatut nama dan foto saya, yang mau minjam uang & menawarkan mobil lelang, ingat jangan langsung percaya ya, itu penipuan!," kata Zimmi, yang saat ini tengah menjabat sebagai Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri (PDN) Dinas Perindustrian & Perdagangan  (Perindag) Provinsi Lampung, pada Jumat (2/9/22).


Lanjut Zimmi, nomor 0856 - 6896 - 6454, bukanlah nomor miliknya, itu oknum yang lakukan penipuan, jadi diharapkan untuk warga dan masyarakat terutama untuk para pedagang UMKM binaan-binaan Perindag Lampung untuk dapat berhati-hati, dan usahakan dapat mengkonfirmasi langsung ke nmr pribadi yang saya sering pakai, yang belakangnya 27770.


"Kalau ada yang merasa curiga, bisa segera lapor ke wa saya ya, ingat jangan langsung percaya ya, karena ini sudah banyak laporan masuk ke saya, ada oknum yang minta uang transferan, dan juga menawarkan lelang mobil," tutur Zimmi.


Dia berharap masyarakat dapat lebih berhati-hati, karena oknum seperti ini, mencari peluang jika si korbannya lengah. "Waspada, waspada semuanya, ingat kalian tau bagaimana saya, dan jangan sampai menjadi korban, dengan adanya iming-iming dari pelaku, usahakan konfirmasi ke wa saya ya, agar tidak terjadi penipuan," papar Zimmi. (ian).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments