Breaking News

GPL Berikan Beasiswa "BELAJAR" kepada Pelajar Lampung

 



Penyaluran Beasiswa Pelajar (BELAJAR) Periode Pertama Gebyar Pelajar Lampung (GPL) telah dilaksanakan pada Jum'at, 22 September 2022 di SMKN 2 Bandar Lampung oleh Dr. Ryzal Perdana, M.Pd selaku Dewan Pembina GPL sekaligus Akademisi Universitas Lampung.


"Kami telah menyalurkan Beasiswa Pelajar (BELAJAR) dengan harapan banyak siswa/i yang akan terus berprestasi dan berfikir bahwa masih banyak orang yang peduli meski dengan tindakan kecil. Semoga program ini akan berkesinambungan dan banyak tangan - tangan baik yang menyambut serta turut berpartisipasi untuk Pendidikan Lampung", Ucap Ricky Rachman Nursa, S.T selaku Project Manager Program Beasiswa Pelajar. 


Program Beasiswa ini disambut baik oleh Bapak Drs. Moh. Edy Harjito selaku Kepala Sekolah SMKN 2 Bandar Lampung sekaligus Ketua MKKS SMK Provinsi Lampung .


"Kami berterima kasih kepada Gebyar Pelajar Lampung (GPL) yang sudah menjadi Pemuda Inovatif, sehingga dapat membantu para pelajar yang membutuhkan di Lampung. Tugas terbesar para pelajar hari ini ialah berperan aktif dalam kegiatan positif dan mampu mengajak kolaborasi para pelajar lain untuk turut gabung di dalamnya", ucap Kepala Sekolah SMK N 2 Bandar Lampung.


Dalam penyerahan ini turut dihadiri oleh Ramadhani Lil Alamin S.H selaku Founder GPL, Reika, dan Cindy Febia selaku Pengurus GPL. 


Program yang memiliki sasaran pada seluruh Pelajar di Provinsi Lampung ini memiliki tujuan untuk mengapresiasi para Pelajar yang memiliki prestasi dan mampu memberikan energi positif dalam dunia pendidikan.


Pelajar yang berhasil meraih Beasiswa ini diantaranya :

- M. Saifudin (SMKN 2 Bandar Lampung)

- Alodia Gita Pratiwi (MAN 1 Bandar Lampung)


Gebyar Pelajar Lampung (GPL) mengajak seluruh pihak untuk dapat ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam hal apapun guna menyukseskan Program Beasiswa Pelajar agar dapat memberikan kebermanfaatan seluas mungkin.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung