Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, September 27

Gelar Muswil I, GMPI Lampung Pastikan Gaet Milenial Aktivis untuk 2024

 



Ketua Pimpinan Wilayah Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Lampung Nopriyan memastikan organisasi yang dipimpinnya menggaet kalangan milenial aktivis. Hal itu dilakukannya untuk mendongkrak suara Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada Pemilu 2024. 


"Kami yakin bisa mendongkrak elektabilitas PPP dengan menjaring potensi anak muda yang ada di Provinsi Lampung dari kalangan milenial aktivis," kata Nopriyan dalam Musyawarah Wilayah I PW GMPI Lampung di Horison Hotel, Bandar Lampung, Senin (26/9/2022).


Setelah digelar Muswil I itu, kata Nopriyan, diharapkan bisa segera terbentuk kepengurusan PW GMPI Lampung yang definitif. GMPI pun bisa semakin dikenal masyarakat luas di Lampung.


Muswil I PW GMPI Lampung itu dihadiri Ketua Umum Pimpinan Pusat GMPI Achmad Baidowi dan Ketua DPW PPP Lampung Supriyanto.


Dalam pembukaan Muswil itu, Achmad Baidowi menyerahkan wakaf Al-Qur'an secara simbolis kepada Nopriyan, yang selanjutnya dibagikan kepada masyarakat di Lampung.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PP GMPI Dr. Achmad Baidowi, S.Sos., M.Si. yang telah hadir ke Lampung dan pemberian waqaf Al-Qur'an yang Insya Allah akan didistribusikan melalui PW GMPI Lampung ke seluruh penjuru provinsi Lampung," terang Nopriyan.


Dalam sambutannya, Ketua Umum PP GMPI Achmad Baidowi mengapresiasi keaktifan PW GMPI Lampung, sehingga GMPI bisa dikenal masyarakat, termasuk generasi mudanya. 


"Kami mengapresiasi PW GMPI Lampung yang turut berkontribusi untuk masyarakat, mulai dari membagikan telur ke pesantren-pesantren, hingga kegiatan beauty class," terang pria yang akrab disapa Awiek ini.


Dengan begitu, kata Awiek, masyarakat jadi makin mengenal GMPI dan PPP. "Harapannya itu bisa mendulang suara untuk partai berlambang ka'bah tersebut," pungkasnya. (Red).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments