Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 25

Geger! Ditemukan Mayat Wanita di Seputih Jaya Lampung Tengah

 



Mayat wanita ditemukan di Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih Kab. Lampung Tengah, Sabtu 24 September 22 sekira 16.00 Wib, sempat bikin geger warga.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, mayat wanita yang ditemukan tewas itu, indentifikasi a.n. ROSITA YANI, (33) Alamat di Kec. Menggala, Tulang Bawang.


Keterangan Keluarga Korban Fuad Hasan, bahwa Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 sekira pukul 06.00 Wib, Korban diketahui oleh Orang tua Korban sudah tidak di rumah, pihak Keluarga mencari keberadaan Korban dengan cara cek nomor HP yang dibawa oleh Korban.


"Setelah dilakukan pencarian diketahui keberadaan Korban melalui nomor HP disekitar tower telkomsel yang ada di jalan Lingkar Barat Kel. Seputih Jaya Kec. Gunung Sugih, sebelumnya pada pukul 10.00 Wib adik Korban a.n. HARDI menghubungi Korban melalui Video Call dan diangkat oleh Korban dan korban berada di dalam Bus umum yang tidak diketahui lokasinya," kata ia.


Kemudian pada pukul 13.00 Wib Korban kembali menghubungi adiknya dengan menggunakan HP sambil berkata meminta tolong dan setelah itu tidak diketahui keberadaan Korban.


"Tidak lama kemudian pihak keluarga dapat informasi adanya penemuan mayat perempuan dilokasi dan saat dihubungi nomor HP milik Korban terdengar bunyi getar HP didalam tas milik Korban yang masih ada pada Korban," ujar dia.


Kemudian pada pukul 17.26 Wib, Jenazah Korban dibawa oleh pihak Polres Lampung Tengah didampingi pihak keluarga ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya.


"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan Memar mata sebelah kanan dan Luka memar akibat benturan pada tulang kering kaki kanan dan kiri," tutur ia. (Fe)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments