Breaking News

Gebyar Pelajar Lampung Berikan Beasiswa untuk Pelajar Lampung

 



Penyaluran Beasiswa Pelajar (BELAJAR) Periode Pertama Gebyar Pelajar Lampung (GPL) telah dilaksanakan pada Jum'at, (2/9/ 2022) di SMKN 2 Bandar Lampung oleh Dr. Ryzal Perdana, M.Pd dan Senin, (5/9/2022) di MAN 1 Bandar Lampung oleh Iqbal Ardiansyah, S.Si,M.M oleh Dewan Pembina GPL.


"Alhamdulilah, Beasiswa Pelajar (BELAJAR) telah dibeirkan yaa, dengan harapan banyak siswa/i yang akan terus berprestasi dan berfikir bahwa masih banyak orang yang peduli meski dengan tindakan kecil. Semoga program ini akan berkesinambungan dan banyak tangan - tangan baik yang sambut serta turut berpartisipasi untuk Pendidikan Lampung", kata Rama selaku Founder GPL, pada Senin, (5/9/22).


Lanjutnya, Program Beasiswa ini disambut baik oleh pihak sekolah masing-masing. Mereka ucapkan terima kasih kepada GPL yang sudah menjadi Pemuda Inovatif, sehingga dapat membantu para pelajar yang membutuhkan di Lampung. 


"Semoga program seperti ini, kedepannya terus terlaksana," tuturnya.


Program yang memiliki sasaran pada seluruh Pelajar di Provinsi Lampung ini memiliki tujuan untuk mengapresiasi para Pelajar yang memiliki prestasi dan mampu memberikan energi positif dalam dunia pendidikan.


Diketahui, Pelajar yang berhasil meraih Beasiswa ini diantaranya yakni M. Saifudin (SMKN 2 Bandar Lampung) dan Alodia Gita Pratiwi (MAN 1 Bandar Lampung). (Rm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung