Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 24

Fakultas Kesehatan UMPRI Berhasil Bikin Alumni #CLBK

 



Fakultas kesehatan UMPRI diawali dari Akademi Keperawatan yang didirikan oleh Persyarikatan Muhammadiyah Pringsewu sejak tahun 1996 dan sekarang telah menjadi Fakultas Kesehatan Universitas Muhammadiyah Pringsewu yang terdiri dari Program studi D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, S1 Keperawatan, Profesi Ners dan D4 Tekhnologi Laboratorium Medis. Tentunya dari sini telah banyak alumni yang tersebar dan harus disatukan dalam bentuk kegiatan yaiti Reuni Akbar. 


Ns. Marlinda, M.Kep (Ketua Panitia), menyampaikan kegiatan Reuni ini merupakan usaha kampus untuk menyambungkan silahturahmi dan juga menguatkan alumni itu pernah bersejarah. Kegiatan ini di laksanakan  selama satu hari Sabtu, 24 September 2022 di Graha Ahmad Dahlan memberikan penghargaan terhadap pendiri akbid dan akper Muhammadiyah Pringsewu. Tema yang kami usung dalam kegiatan ini adalah *Cepat Lambat Balik Kampus (CLBK)*. Tema ini menyampaikan pada alumni bahwa Fakultas  agar alumni kembali ke kampus entah dalam situasi kuliah kembali, atau mengantarkan anak, sanak saudara kuliah di kampus UMPRI atau kembali lagi ke kampus seperti kegiatan Reuni Akbar kali ini.


Dekan Fakultas Kesehatan Ibu Elmi Nuryati, M.Epid menyampaikan bahwa Tujuan dari  dilakukannya kegiatan Reuni Akbar Alumni ini adalah 1. Merealisasaikan loyalitas dan penghargaan yang tinggi terhadap institusi dan alumni 2. Meningkatkan kualitas pengembangan fakultas kesehatan melalui sinergitas alumni 3. Meningkatkan komunikasi dan kerjasama yang bermanfaat bagi institusi 4. Membangun hubungan baik antara alumni dan institusi.  


Semoga pertemuan ini menjadikan kita semua semakin dekat dalam persaudaraan, saling mendukung dan menguatkan dalam karir serta membantu memberi dukungan terhadap perkembangan UMPRI dan fakultas kesehatan khususnya


Adapun peserta Reuni Akbar tahun 2022 di hadir sekitar 820 alumni beserta keluarga dan tamu undangan dengan rangkai pembukaan, penampilan Profil Fakultas Kesehatan dan profil Dosen. Promosi Fakulas kesehatan, pembagian doorpriez dan ada Bazar dilengkapi dengan UMPRI fashion Week, photo booth, booth 360 event dan Food court.

Artikel Terkait

Comments
0 Comments