Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 18

Diduga Ikut Aksi Balap Liar di Jalur Islamic Center, Sejumlah Sepeda Motor Diamankan Polsek Kota Agung

 



Dapat info dari masyarakat terkait ada balap liar di Jalan Soekarno Hatta Komplek Islamic Center, Polsek Kota Agung Polres Tanggamus kembali bergerak dengan menerjunkan sejumlah personelnya, Sabtu 17 September 2022.


Berdasarkan hasil penyelidikan tim yang tergabung selanjutnya dilakukan penggerebekan aksi balap liar tersebut dan akhirnya Polsek Kota Agung amankan sejumlah sepeda motor yang diduga ikuti aksi tersebut.


Kapolsek Kota Agung AKP I Made Sudastra, S.H sebut pihaknya berhasil mengamankan 4 sepeda motor berbagai jenis diduga mengikuti balap liar.


“Saat tiba dilokasi, kami berhasil mengamankan 4 sepeda motor berikut pemiliknya selanjutnya dibawa ke Polsek Kota,” kata AKP I Made mewakili Kapolres Tanggamus Polda Lampung AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K., M.K.P., Minggu  18 September 2022.


Kapolsek menjelaskan, pihaknya telah meminta keterangan para terduga pelaku balap liar tersebut, namun mereka tidak membawa surat-surat kendaraan sehingga terhadap mereka diberikan surat sita sementara.


“Untuk sepeda motor kita sementara, sebab mereka tidak dapat menunjukan surat yang sah. Terhadap para terduga sementara dikembalikan kepada keluarganya,” jelasnya.


Kapolsek menegaskan, pihaknya tidak akan bosan-bosan melakukan penindakan balap liar sebab sangat membahayakan jiwa serta menganggu aktifitas di RSUD Batin Mangunang.


Kapolsek juga mengimbau agar masyarakat berikan pengertian anak-anaknya dan melarang mereka mengikuti aksi balap liar maupun menontonnya, lagi-lagi karena sangat membahayakan.


“Jangan bosan mengimbau keluarga kita untuk tidak mengikuti aksi balap liar karena sudah banyak korban. Kami juga tentunya akan terus melakukan tindakan agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan,” tutur dia.  (M)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments