Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, September 23

Motor Mahasiswa Unila Dimaling Saat Parkir di Dalam Kampus Loh!



Motor mahasiswa Universitas Lampung (Unila) hilang, Senin, tanggal 19 September 2022 di halaman kampus setempat.


Menurut keterangan korban yang merupakan Mahasiswa Unila, Tri Meisyah Putri (20) sebut bahwa kejadian pada saat dirinya ada jam kuliah dan posisi kendaraan berada di parkiran kampus, yang lokasinya bertepatan di parkiran antara gedung D dan gedung jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung.


"Saya memarkirkan motor pada pukul 15.00 setelah saya pulang sekitar pukul 16.30 motor saya sudah tidak ada lagi di lokasi," kata Tri.


Sambungnya, "Saya ingat sudah kunci stang motor dan hidupkan alarm pengamannya. Mirisnya lagi, pada waktu dan tempat yang bersamaan ada seorang dosen yang kehilangan motornya,".


Sementara itu, keluarga korban M Dwitia Agung sebut terkait kasus maling motor, sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton, dan ia harap kasus seperti ini, bisa lebih baik lagi pihak kampus dalam bidang keamanannya, karna ini membuat mahasiswa menjadi resah.


"Motor adik saya, Honda Scoopy Warna Hitam Tahun 2020/ Nopol BE 2235 AEM hilang, dan sudah dilaporkan ke polsek kedaton ya, dan kami harap keamanan dapat ditingkatkan lagi, karena dengan keamanan saat ini, jadi membuat resah mahasiswa," harap Agung, Jumat, (23/9/22). (Ma)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments