Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, September 11

Ada Maling di Jabagaya Tercyduk CCTV, Korban: Manjat Pagar, Lalu Sampai Tangga dan Helm Disikat!

 



Dikira mau maling barang yang terlihat mewah, eh ini si maling malah maling barang yang gak diduga-diduga yai, hingga bikin yang nonton CCTV, jadi dibuat terheran-heran.


Terlihat dalam video CCTV yang infokyai tayangkan, ada maling yang terekam CCTV, dan maling ini, ternyata maling barang yang seadanya saja, seperti tangga dan juga helm. 


"Kejadian di jl pajajaran no 32 jagabaya 1 Bandar Lampung, maling tangga dan helm saja," kata Naldi, korban yang rumahnya disantroni maling, Sabtu, (10/9).


Sambungnya, "Maling tangga dan helm, makin ganas sekarang yai kondisi Lampung, sampe tangga dan helm pun di sikat mereka,".


Kejadiannya pada Kamis, tanggal 8 September 2022, dini hari, dia menyebutkan bahwa di rekaman CCTV, maling mulanya manjatin pagar, lalu masuk ke rumah.


"Ya, sepertinya ini maling udah ngegambar, dia manjat, terus ia beraksi ke dalam rumah, maling barang-barang yang ada, seperti tangga dan helm," ujarnya.


Dirinya pun berharap, aksi maling yang terekam CCTV bisa segera ditangkap oleh polisi. "Semoga ya bisa segera ditangkap pelaku, karena ini meresahkan," harap ia. (M).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments