Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 4

Warung Pecel Lele Aeemmm hadir di Bandar Lampung, Kuy Cobain!




Bagi penikmat kuliner di Kota Bandar Lampung, terutama para pecinta penyetan (sambelan) buruan dicoba warung makan pinggir jalan yang satu ini. Warung Pecel "Aeemmm". Eitss... tapi jangan salah, warung makan ini lokasinya bukan di Metro ya, melainkan di Bandar Lampung tepatnya di Jalan Basuki Rahmat No.73, Sumur Putri, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35211 tepatnya samping RSUD Dr. A. Dadi Tjokrodipo Bandar Lampung.


Kuliner satu ini bisa dibilang sebagai salah satu kuliner lezat di Bandar Lampung, dibuka tahun 2022 dan tak pernah sepi pembeli hingga sekarang. Para pembeli rela antre, hanya demi bisa menikmati seporsi pecel lele. Harga satu porsi pecel lele dipatok mulai harga Rp 17.000. Jadi jangan heran, karena antre sudah menjadi tradisi di warung makan ini.


Baru sekitar  2 Minggu lamanya warung makan ini berhasil memanjakan lidah pelanggannya. Tak hanya masyarakat biasa, para perawat dan pasien pun gemar mengunjungi warung makan pinggir jalan ini untuk mencicipi langsung. Apa rahasianya?


“Sambal dibuat ada 2 varian matang dan mentah. Saya sendiri yang menguleg sambalnya. Pembeli juga bisa request mau sambal pedas atau tidak pedas. Ikannya pun dipastikan dalam keadaan segar,” ungkap Chairus Sobirin, pemilik warung  Pecel Lele "Aeemmm".


Sensasi sambal terasi cobek yang diuleg sendiri  oleh Chairus ini memang juara dan bikin ketagihan. Perpaduan cabai, tomat dan terasi membuat cita rasa sambal berbeda dari sambal-sambal lainnya, walaupun dibuat dari bahan yang sama. Aneh bukan? Ya, tapi itulah sambal Chairus. Terasinya sangat berasa tapi tetap balance jika dimakan berbarengan dengan nasi hangat dan lauknya.


Menyediakan berbagai macam lauk pelengkap seperti ayam goreng, ikan goreng lele, bebek, tahu, tempe, Pindang Iga, dll, Tetapi memang yang best seller adalah menu pecel lele.


Warung Pecel Lele "Aeemmm" buka mulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Bagi Anda yang ingin menikmati menu pecel lele, disarankan datang tidak terlalu malam sebab menu ini yang paling cepat habis alias soldout. (Jml)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments