Breaking News

Warga: Pantes Berisik, Kirain Ada Apa, Ternyata Banyak Helikopter yang Melintas di Atas Rumah Yai

 



Warga di Bandarlampung sempat bingung, karena ada suara bising banget diatas langit-langit, pada Sabtu 13 Agustus 2022. Bahkan, dari bisingnya suara tersebut pun, warga mengira ada kejadian apa, dan ternyata pas dilihat dari luar rumah, ada banyak helikopter.


Bisingnya suara tersebut sempat membuat warga geger, karenaa kejadian ini, kan jarang terjadi ya, apalagi di waktu pagi, biasanyaa jika warga yang berada di dekat Jalan ByPass mengiranyaa ada ban mobil truk pecah, namun di pagi ini berbeda, karena bising suara tersebut tidak sebentar, melainkan beberapa detik pas dilihat diatas rumah ternyata ada banyak helikopter yang melintas.


"Kan awal di dalam rumah ya, eh kok berisik banget diluar, bingung kan ada apa yang bikin geger, pas dilihat diluar terus lihat ke langit-langit, pantes berisik, kirain adaa apa, ternyata banyak helikopter yang melintas diatas rumah yai," kata salah seorang warga di kota Bandar Lampung.


Terlihat dalam pantauan infokyai, sepertinya helikopter-helikopter tersebut menuju ke arah Panjang Kota Bandar Lampung. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung