Breaking News

Wakapolres Lambar Kompol Robi Berpesan Kerja saja yang baik, jangan lelah berbuat baik

 



Wakapolres Lampung Barat kompol Robi Bowo Wicaksono, S.H, memberikan pesan kepada anggotanya untuk dapat selalu berbuat baik, walaupun di dalam diri saat bertugas merasa lelah.


"Kerja saja yang baik, jangan lelah berbuat baik, nanti kamu akan bernasib baik," kata Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B Wicaksono, S.H, Kamis, (25/8).


Tidak hanya memberi pesan ke anggotanya, Kompol Robi juga memberikan arahan ke anggota yang dimutasi tugas, karena ini (mutasi) adalah hal biasa sebagai tuntutan untuk keseimbangan sebuah organisasi, mutasi ini telah melalui mekanisme yang tepat dan sesuai kompetensi serta prestasi tugas yang di miliki.


"Agar anggota yang dimutasi bila belum isi SI SDM, diharap untuk segera mengisi, kemudian segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, langsung action melakukan tugas sesuai Job discriptonnya," ujar ia.


Selanjut kata ia, Lakukan tugas dengan baik, jangan meembuat masalah karena pimpinan telah memberikan kepercayaan kepada anda laksanakan dengan baik dan bantu pimpinan dalam bekerja jangan justru membebani dan semuanya untuk selalu berfikir positif serta kreatif.


"Banyak-banyak belajar ditempat yang baru, tentunya akan berbeda dengan tempat yang lama, belajar dari pengalaman anda dan orang lain," ujar Kompol Robi. (ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung