Breaking News

Seorang Warga Hendak Bunuh Diri Dari Atas Mall Bikin Heboh Warga!

 



Diduga hendak percobaan bunuh diri, seorang warga di Bandar Lampung sempat bikin heboh pengunjung mall, pada Kamis, 19 Agustus 2022, malam.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, pengunjung mall di Bandar Lampung sempat heboh, pasalnya ada seorang warga di Balam, yang berada di atas mal.


Kemudian, pengunjung dibuat heboh atas aksi warga yang di atas gedung mall itu.


Menurut keterangan Ridho, ia menyebut kejadiannya Kamis malam, sekitar pukul 19.00 wib, pengunjung dibuat heboh karna ada warga yang berada di atas gedung mall.


"Sekitar jam 7 malam ya, saya keluar mall, dan tiba-tiba udah rame orang. Disitu udah banyak warga yang ngomong teriak ya, ada yang mau bunuh diri, dan ada juga yang teriak jangan bunuh diri gitu," kata Ridho, salah seorang warga yang berada di lokasi.


Lanjutnya, kondisi di mall sempat tegang, karena si warga tersebut masih berada di atas gedung mal tersebut, kemudian ada warga di lokasi yang sudah menyiapkann kain untuk menangkap dia.


"Ada yang udah siapin kain untuk nangkap si warga yang berada di atas gedung mall itu," ujar dia.


Namun pada akhirnya, si warga tersebut aksinya digagalkan yai, karena ada yang narik dia. "Ada yang narik, sepertinya satpam, jadi gagal," tutur dia. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung