Breaking News

Saat PBAK di Kampus UIN RIL Eh Malah Gak Kondusif, Karena Ada yang Kabarnya Protes Soal PBAK



Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) tahun 2022 di Gedung Serba Guna UIN Raden Intan Lampung, Selasa (23/8/22), berjalan tidak kondusif, karena adanya kabar kabar protes dari mahasiswa.


Terlihat dalam video yang info kyai tayangkan, mahasiswa di kawasan kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) memprotes soal PBAK di kampus setempat yang mana tidak menyeluruh, hanya sejumlah mahasiswa saja.


Iqbalul Jihad selaku Wakil Ketua Korlap yang mewakili mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Studi agama-agama mengatakan disini mahasiswa protes karena, PBAK tidak menyeluruh, hanya sejumlah mahasiswa saja.


"Yang kami suarakan, PBAK harus menyeluruh mahasiswa, bukan sejumlah mahasiswa saja," tegas Iqbal.


Iqbal menegaskan mahasiswa di UIN RIL sudah merasa jenuh atas kebijakan-kebijakan yang ada di Kampus UIN RIL, sementara lihat kampus lainnya sudah menggelar kegiatan pengenalan mahasiswa baru secara menyeluruh.


"Kami proteskan masalah PBAK ini, kenapa tidak menyeluruh ya? sedangkan kampus lain saja di Lampung sudah ada yang dapat menggelar secara menyeluruh, makanya kami protes," tegas dia. (F).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung