Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 13

Saat Acara Ngolah Pikir (Ngopi), Ketua KNPI Iqbal: Kita Hidupkan Giat Diskusi Pemuda di Lampung

 



Perdana! KNPI Provinsi Lampung adakan sebuah program baru yakni 'Ngolah Pikir (Ngopi) Ala Pemuda Lampung'. Progam ini merupakan diskusi publik yang mana membahas tema kekinian yang hangat dimasyarakat.


Dalam tema diskusi ini, diusung "77 tahun NKRI, Sudahkah Kita Merdeka?". Tema yang dipilih, sebagai rangkaian memperingati HUT RI ke-77 Tahun, yang digelar pada Jum'at malam (12/8/22) di Sekretariat KNPI Prov Lampung.


Ketua KNPI Provinsi Lampung Iqbal Ardiansyah sebut Progam ini bertujuan untuk membangun nalar kritis, edukasi & informatif, yang pada kesempatan ini, KNPI mengundang aktivis Cipayung Plus untuk mengkritisi tema yang diusung yakini "77 tahun NKRI, sudahkah kita merdeka?".


Dalam diskusi, memang banyak masalah yang disampaikan oleh aktivis Cipayung Plus. Kemudian dari permasalahan itu muncul ide-ide positif untuk membangun karakter yang kritis, peduli dan berjiwa sosial.


"Dengan ad program 'Ngopi Ala Pemuda Lampung' ini, kan kita bisa tau, apa masalah yang ada di masyarakat dan apa saja yaa yang perlu dikritisi dan apakah ada solusinya," kata Bung IQ, sapaan akrabnya.


Bung IQ berharap Kedepannya kegiatan ini, bisa terus berjalan, agar bisa menjadi tempatnya diskusi pemuda dalam bertukar informasi terkait isu-isu terkini yang hangat di masyarakat.


"Mari kita hidupkan giat diskusi pemuda di Lampung, diharapkan dengan adanya progam diskusi ini, muncul ide-ide positif yang dapat membangun kedepannya kearah yang lebih baik," harap ia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments