Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Senin, Agustus 22

Polisi Grebek Arena yang Diduga Judi Sabung Ayam di Pringsewu!

 



Diduga tempat perjudian jenis sambung ayam di Kec. Pagelaran Kabupaten Pringsewu, Minggu (21/8), Polsek Pagelaran Polres Pringsewu, menggerebek lokasi tersebut.


Penggerebekan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh beserta, Kanit Reskrim serta Kanit Intelkam Polsek Pagelaran, dan anggota Polsek setempat didampingi aparatur pekon.


Sayangnya, dilokasi lapak sabung ayam, polisi hanya mendapati lokasi sudah kosong dan sepi dan tidak aktifitas perjudian. Hanya didapati barang bukti berupa 3 buah kurungan ayam yang terbuat dari bambu, 4 buah kursi plastik warna merah, 1 buah terpal warna biru yang digunakan sebagai tenda.


Disampaikannya Kapolsek Pagelaran Iptu Hasbulloh mewakili Kapolres Pringsewu Rio Cahyo Widi bahwa untuk antisipasi adanya perjudian kembali, Polsek Pagelaran mengamankan dan membakar barang bukti tersebut di lokasi.


“Kami melakukan giat penggrebekan lokasi yang diduga sering menjadi lapak sabung ayam, sejumlah barang bukti kami amankan untuk antisipasi kedepan tidak ada lagi perjudian lagi,” ucapannya.


Dirinya mengungkapkan, akan menindak tegas segala bentuk tindakan yang melanggar hukum, termasuk aksi perjudian. Ia juga meminta masyarakat untuk melapor apabila mengetahui ada kegiatan perjudian.


"Saya minta masyarakat untuk tidak takut melapor kepada kami, karena pasti akan kami tindak tegas sesuai hukum yang berlaku." Tandasnya. (M)


Artikel Terkait

Comments
0 Comments