Breaking News

Perkenalkan New Varian Nu Face di Saat Kpop Dance Competition di Bukit Sakura Disambut Antusias



Nuface Lampung Ngadain Lagi Nih Kpop Dance Competition di Bukit Sakura Lampung, Sabtu, Tanggal 06 Agust 2022 sukses terselenggara 😊


Acaranya Seru Banget Loh.

Acara ini diadakan Oleh PT.Victoria Care Indonesia Tbk, untuk Memperkenalkan New Variant-variant terbaru dari brand Nuface, Terutama Variant Lip Tint Nuface yang saat ini ada 3 varian rasa : Strawbery, Peach & Grape


Brand Nuface ini termasuk brand lama, yang mulai diperkenalkan lagi dengan produk-produk terbaru dikategori decorative.


Abadi Rangga Selaku Promotion Manager West Region PT.Victoria Care Indonesia Tbk, menjelaskan bahwa brand Nuface ini mengeluarkan beberapa New Produk Launching Seperti Lip Cream, Lip Tint, Eye Brow, Sun Shield Spf 30 & 50 yang menjadikan hari-hari kamu makin cantik dan keren ala korean look. Selanjutnya ini salah satu bentuk komitment Nuface untuk Menjadikan Hari-Hari kamu bestie lebih berwarna dan percaya diri, Info Abadi saat diwawancarai info kyai.


Abadi Rangga selanjutnya berharap produk-produk dari PT.Victoria Care Indonesia Tbk, dapat diterima oleh masyarakat luas khususnya Brand Nuface sendiri dapat diterima oleh berbagai komunitas-komunitas seperti Komunitas Dance.


"Yang notabanenya dari generasi remaja yang menjadi target segmentasi dari produk liptint Nuface,"Harap Abadi Rangga. (tm)





0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung