Breaking News

Peringati Hari Konsumen Nasional, Pemprov Lampung Gelar Senam Bersama dan Bazar UMKM Loh.!

 



Peringati (Hakornas) Hari Konsumen Nasional Tahun 2022, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Lampung gelar senam bersama dan bazar UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Kegiatan ini dilakukan di Lapangan Korpri, Kantor Gubernur Lampung, Jum'at, 26 Agustus 2022.


Dalam Pantauan Infokyai dilokasi, Kegiatan senam diikuti oleh ratusan orang, yang terdiri dari pelajar, ASN dan masyarakat. Kemudian, Setelah giat senam selesai, Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi berkunjung ke Bazar UMKM untuk melihat-lihat hasil produk kreasi masyarakat.


"Saya sangat mengapresiasi kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, karena telah menindaklanjuti terkait Gemar produk dalam negeri," kata Gubernur Arinal.


Gubernur berharap di tahun 2023 yang akan datang, Hakornas bisa dibuat kegiatan yang lebih besar lagi dan dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. 


"Karena ekonomi kerakyatan harus dikedepankan," ujar ia.


Kegiatan Hakornas Tahun 2022 ditutup dengan acara pembagian hadiah kepada pemenang undian. Adapun hadiahnya seperti kulkas,  Sepeda, Mesin cuci, setrika dan lain sebagainya. (Tio/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung