Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Agustus 5

Nongkrong di Atas Bukit? Kuylah Mampir ke kedai Syizi di Gunung Balau, Pemandanganya Kece Lho!

 



Nyari tempat nongkrong di Kota Bandar Lampung? Nuansannya natural? Pemandangannya oke punya? Terus harga terjangkau? Cocok deh mampir ke Gunung Balau yai.


Disini, kalian bisa menikmati pemandangan kota Bandar Lampung yang oke punya lho!


Jika tertarik kesini, bisa lewati tanjakan PJR, kemudian dapat bertanya-tanya ke warga yang berada disekitar lokasi, tanya lokasi pemancar, dan dari itu, anda bisa menuju ke Gunung Balau ya.


Menurut keterangan warga di Bandar Lampung, Rafli sebut pemandangan disini, indah ya, adem, sejuk, terus terlihat kota Bandar Lampung dari sini.


"Bagus kok disini, Saya rekomen datangnya sore hari yaa, malam harinya juga gak kalah keren kok pemandangannya," kata Rafli kepada Infokyai, Kamis (4/8/22).


Sementara, warga lainnya yang tengah berada di Gunung Balau, Tio mengatakan pemandangan  Gunung Balau yang berada di Kelurahan Way Gubak, Sukabumi, Kota Bandar Lampung itu keren.


 "Disini udaranya sejuk yaa, bikin nyaman, pemandangan keren ya," kata dia.


Perlu diketahui, pada saat anda memasuki Gunung Balau ada di portal diminati uang Rp. 5.000 untuk per kendaraan roda dua, kemudian untuk menu makanan dan minuman di kedai yang ada di pinggiran Gunung Balau harga relatif terjangkau. (Tm/fm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments