Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 27

Minta Uang Tapi Gak Dikasih, Dua Pemuda yang Meras Sopir Hingga Pecahkan Kaca Mobil, Ditangkap!!

 



Diduga lakukan pemerasan dan pemecahan kaca mobil truk, 2 (dua) pria berinisial IU dan MSW ditangkap polisi, Kamis, (25/8), siang. Mereka diamankan, karna telah melakukan pengerusakan, pengeroyokan terhadap sopir truk an. Aditia yang melintas di tol Balaraja barat.


Kepala KSKP Bakauheni AKP Ridho Rafika menybut bahwa Kronologis Peristiwa pada hari kamis tanggal 25 Agustus 2022 sekira jam 14.30 wib di Pintu tol Balaraja barat telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap sopir truk yang melintas.


"Dimana pada saat itu kedua pria tersebut malakukan pemerasan, pengerusakan dan pengeroyokan terhadap sopir dikarenakan sopir tersebut tidak memberikan uang kepada kedua laki-laki tersebut," kata AKP Ridho.


Lanjutnya, kedua laki-laki tersebut melakukan pemukulan terhadap sopir hingga memecahkan kaca mobil dengan menggunakan botol kratindeng, dan  pada saat kejadian sala satu teman sopir atau kernet sempat merekam aksi kedua laki- laki tersebut sehingga viral di media sosial.


"Vidio yang viral di media sosial tersebut Ka.Kskp berkordinasi Polsek Balaraja kota. tanggerang untuk melakukan penangkapan terhadap kedua laki-laki tersebut dan setelah dilakukan pencarian kedua laki-laki tersebut dilakukan penangkapan di area pintu keluar pelabuhan Bakauheni yang mana kedua pria itu, akan melarikan diri dengan mancari tumpangan kendaraan yang akan melintas, selanjutnya kedua laki-laki tersebut di bawa kskp Bakauheni," ujar dia.


Atas kejadian ini, para tersangka sudah diamankan. "Pasal. 170 KUHP Tentang Pengeroyokan," tutur AKP Ridho. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments