Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 13

Malam Minggu, Acara Way Huwi Bersholawat Disambut Antusias, Jemaah: Semoga berkah berkah

 



Way Huwi Bersholawat yang digelar di Lapangan TVRI Way Huwi, Sabtu, 13 Agustus 2022, malam disambut antusias warga dan jemaah sholawatan.


Kegiatan ini, merupn dalam rangka peringati tahun baru islam 1444 H dan HUT Kemerdekaan RI ke-77 Tahun 2022. Acara ini turut mengundang Habib Ali Al Munawar dari Purwokerto Jawa Tengah.


Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, warga dan jemaah antusias ikut serta dalam meramaikan acara bersholawat ini.


"Semoga acara seperti ini, bisa terus terlaksana, karna agenda seperti ini, sudah lama tidak terlaksana atau jarang, apalagi sebelumnya masih ada batasan covid, semoga berkah ya berkah, acara bersholawat ini," kata Tio, jemaah sholawat.

Sementara di dalam acara Way Huwi Bersholawat ini, Kepala Desa Way Huwi Ahmad Yani menyebut bahwa kegiatan Way Huwi Bersholawat ini, berjalan dengan lancar, ini semua berkat dukungan, segenap panitia, warga dan jemaah.


Lanjutnya, semoga acara ini, bisa menjadi pelajaran dan contoh buat generasi-generasi penerus, supaya bisa terus bersholawat ya, dikondisi apapun itu.


"Sebagai pemberian contoh untuk anak-anak kita, begitu juga saya sampaikan segenap panitia pada malam hari ini, Alhamdulilah acara (Way Huwi Bersholawat) terlaksana," kata Ahmad Yani.


Kades Ahmad Yani harap kedepannya semoga desa way huwi semakin maju dan berkembang, sehingga bisa menjadi desa prestasi yang banggakan Lampung Selatan bahkan di Provinsi Lampung dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.


"Semoga desa Way Huwi makin hari semakin maju," harap Ahmad Yani. (Fm/tm).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments