Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Agustus 21

Luhut Beri Sinyal BBM Bersubsidi Bakal Naik, Pekan Depan Presiden Jokowi Akan Umumkan Harga BBM

 



Sinyal Bahan Bakar Minyak (BBM) Pertalite bakal naik disebut sebut oleh Menteri Koordinator Bidang Investasi dan Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.


Luhut menjelaskan bahwa BBM harganya saat ini, Pemerintah tidak bisa terus bertahan dan inilah yang menjadi persoalan mengenai BBM.


"Tidak bisa kita pertahankan terus demikian, itu kita harus siap-siap, subsidi kita kemarin 502 triliun, kita berharap bisa tekan kebawah, dengan cara pengurangan," kata Luhut pada Jumat, (19/8/22).


Lanjut Luhut sepertinya model ekonominya sudah dibuat dan kemungkinan Presiden Jokowi akan segera mengumumkan soal kenaikan harga BBM ini.


"Menaikan harga Pertalite dan juga solar, itu model ekonomi sudah dibuat, nanti mungkin minggu depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan tentang kenaikan harga ini (BBM)," ujar Luhut.


Luhut menegaskan bahwa negara Indonesia, untuk harga BBM nya sudah termasuk yang Termurah, dibandingkan negara-negara lain.


"Presiden sudah mengindikasikan tidak mungkin dipertahankan terus demikian, karena kita harga BBM TERMURAH dikawasan ini, kita jauh lebih murah daripada yang lain," tutur Luhut. (F).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments