Breaking News

Komunitas Upload DIY (Do it Your Self) Lampung Sukses Menggelar Acara Sertijab di Jati Agro Lamsel

 



Komunitas Upload DIY (Do it Your Self) Lampung sukses menggelar acara Sertijab dan gathering di Jati Agro, Lampung Selatan pada Minggu pagi (28/8/2022). Acara ini merupakan acara tahunan yang biasa di adakan 3 (tiga) kali dalam setahun. 


Dalam momentum ini, Komunitas DIY Lampung gelar acara dengan berbagai lomba-lomba menarik seperti, tarik tambang, estafet karet gelang, dan lain sebagainya. Hal ini dilakukan untuk perkuat kekompakan antar anggota, giat ini juga untuk memperingati HUT RI ke-77 tahun.


Founder Upload DIY Lampung, Ibu Fivie Anitasariy menjelaskan bahwa komunitas Upload DIY Lampung bergerak dalam kerajinan tangan dan kreatifitas, sehingga diharapkan mampu menghasilkan suatu barang yang bernilai jual. 


"Harapannya kedepan, ibu-ibu bisa menghasilkan suatu karya yang dapat bernilai jual," Tutur Ibu Fivie Anitasariy kepada Infokyai.


Sementara itu, Ketua Komunitas Upload DIY Lampung periode ke-5 , Ibu Delly Yulianti memiliki misi untuk mengadakan kegiatan-kegiatan rutin yang mana kegiatan itu dapat menambah kreatifitas ibu-ibu dan juga terjalinnya silaturahmi. 


"Agar terciptanya kerja sama yang baik serta meningkatkan prestasi di berbagai bidang usaha dan bisnis," Tutur Ibu Delly. (Tio)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung