Breaking News

Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung Kunker ke DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara

 



Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. Melaksanakan kunjungan kerja sekaligus silaturahim ke DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara pada Kamis, 11 Agustus 2022. Kedatangan Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung disambut langsung oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara beserta Puluhan Pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. 


Pertemuan Berlangsung di D'Acay Cafe pada Kamis Malam dalam Suasana Humble penuh dengan suasana Keakraban dan Kekeluargaan. 


Pertemuan tersebut di Awali Sambutan / Prakata dari Imausah selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara. 


Dalam Sambutannya Imausah menyampaikan, Bahwa DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah Resmi terdaftar di Badan Kesbangpol Lampung Utara dan Telah memiliki Surat keterangan keberadaan ( SKK ). 


Dan di tempat yang sama Imau panggilan Akrab Ketua DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara juga menyampaikan Bahwa DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah memiliki Sekretariat Organisasi berupa Ruko di jalan Penitis dengan status Sewa.


"Alhamdulillah  DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara sudah memiliki Sekretariat Organisasi di jalan penitis walaupun statusnya Masih Sewa, Mudah-mudahan kedepan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara dapat memiliki Sekretariat permanen milik KNPI sendiri.


Sebelum mengakhiri sambutanya Imau meminta Bung Iqbal selaku ketua DPD KNPI Provinsi Lampung untuk memberikan Arahan kepada seluruh pengurus DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara yg Hadir. 


Dalam Arahannya Bung Iqbal menekankan pentingnya Kesolidan dalam Menjalankan Roda Organisasi. karena Dengan kebersamaan dan kekompakanlah Visi - Misi Organisasi dapat Tercapai. 


Di Akhir sambutanya Bung Iqbal Berpesan Tinggalkan Egosentris  Kedepankan Kepentingan Organisasi. 


"Semoga Kedepan DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara lebih Maju. Sukses untuk DPD KNPI Kabupaten Lampung Utara," tuturnya. (F)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung