Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Agustus 23

Jalan Soekarno Hatta (By Pass) di Bandar Lampung Sudah Mulus loh tapi ga semua yaa, masig ada lobang tipis-tipis

 



Jalan Soekarno Hatta (by pass) di Bandar Lampung yang beberapa hari lalu sempat berlubang karna tengah perbaikan jalan, akhirnya sekarang sudah mulus yai.


Dari pantauan infokyai di lokasi, pada Senin, (22/8/22), sore di dekat Flyover Tanjung Senang, Bandar Lampung jalanan sudah mulus, dan perbaikan jalannan yang sempat berlubang karena ingin diperbaiki, sudah mulus.


Sebelumnya, pada Sabtu, 20 Agustus 2022, malam, sempat ada pengendara yang terjatuh karena jalan yang diperbaiki di Jalan Soekarno Hatta (bypass) tersebut. Kemudian, dari viral berita pengendara jatuh, dann ternyata ada banyak korbannya yang juga merasakan nasib yang sama dampak perbaikan jalan.


Memang pada Senin, (15/8/22), pantauan infokyai sudah banyak terdapat perbaikan jalan, namun masih tahap belum selesai, lalu ada sejumlah titik jalan by pass yang perlu diantisipasi, karena perbaikan jalan.


Kemudian, dengan telah mulus jalan by pass, warga mengaku merasa senang. "Nah beginikan bagus, kalau udah selesai kan mulus jadinya, gak seperti lalu (kemarin-kemarin) lewat jalan bypass takut terjatuh, karena adanya perbaikan jalan yang belum selesai," kata warga yang melintas di lokasi, putra, kepada info kyai.


Dia pun berharap semua jalan bisa mulus dan perbaikan jalan dapat selesai segera dan tidak ditunda-tunda, karena sebelum kejadian terjadinya laka lantas.


"Harapan saya, semoga jalan pada bagus ya, terus perbaikan jalannya segera, jangan ditunda tunda, jadi kan masyarakat yang melintas bisa segera menikmati jalanan yang mulus," tutur dia. (F)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments