Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Agustus 2

Giat Vaksinasi di Wong Coco Natar Berjalan Dengan Lancar

 


Giat vaksinasi yang digelar oleh PT Keong Nusantara Abadi (Wong Coco) bersama Biddokkes Polda Lampung pada Senin, 1 Agustus 2022, pagi, berjalan dengan lancar.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, giat vaksinasi disambut antusias karyawan Wong Coco & juga masyarakat. Dalam kegiatan ini juga, masyarakat banyak yang terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi, sehingga mudah untuk mendapatkan vaksin.

Bahkan, di kegiatan ini juga, ada mobil pelayanan SIM, yang mana Wong Coco menggandeng Pihak Polres Lampung Selatan. 
.
Kasubid Dokpol Polda Lampung AKBP Legowo sebut vaksinasi di Wong Coco pada bulan Agustus ini, berjalan dengan lancar.

"Semoga dengan divaksin ini, karyawan dan warga sekitar Wong Coco kekebalan tubuhnya meningkat," kata AKBP Legowo.

Sementara itu, Humas PT Keong Nusantara Abadi Nazarudin sebut dalam kegiatan vaksinasi ini telah disiapkan ratusan vaksin, giat ini, untuk memudahkan karyawan & warga yang belum dapat vaksin.

"Disiapkan 400 vaksin, siang ini, sudah mencapai sekitar 300an peserta vaksin, dari kalangan Internal karyawan, keluarga karyawan, lingkungan setempat dan warga," kata Nazar.

Lanjut kata Nazar mengucapkan terima kasih kepada Bid Dokkes Polda Lampung yang telah bantu sukseskan giat vaksinasi di Wong Coco, Natar, Lampung Selatan.

"Terima kasih kepada Kapolda Lampung, Biddokkes, yang t'lah membantu berjalannya lancar kegiatan vaksinasi disini (Wong Coco)," ujar dia.

Nazar berpesan ke masyarakat terutama karyawan Wong Coco, untuk segera di vaksin. "Yang belum booster, segera dibooster, agar dapat meningkatkan imun di dalam tubuh," ujar dia.

Sambung kata Nazar "Harapan agar masyarakat di Indonesia, terutama wong coco, bisa sehat semua, dengan tubuh yang sehat, maka akan lebih fokus kerjakan tugas dan tanggung jawab,". (ian/hld).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments